Wednesday 13 February 2019

Artikel Ini Untuk Dibaca Para Perokok

Masih mau merokok???

Yang untung perusahaan rokoknya euy.. pemiliknya keliling dunia, pakai mobil super mewah, asset dimana-mana yang merokok sakit aja harus berobat dengan biaya sendiri..


Pria ini sambil memegang jantungnya sendiri yang telah diganti/transplantasi (cangkok) berkata kepada media setelah sembuh dan sukses dalam menjalani operasinya:
"Saya bersyukur masih diberikan kesempatan kedua untuk bisa tetap hidup. Mulai sekarang saya tidak akan merokok dan minum alkohol lagi dan saat ini saya akan ikut mengkampanyekan hidup bebas rokok dan alkohol agar semakin banyak orang dapat hidup sehat dan tak perlu mengalami pengalaman yang begitu menyakitkan seperti saya akibat kerusakan jantung yang saya alami karena kebiasaan buruk saya di masa lampau!!!"

Sayangi hidupmu, karena begitu banyak orang mencintaimu. Jauhi rokok dan alkohol sekarang juga sebelum semua terlambat.

Renungkanlah dan bantu share, semoga sedikit demi sedikit para perokok disekitar anda bisa bersyukur dan sadar bahwa hidup itu sangat berharga.

Baca Juga : Depot Air Minum Ratu Airo Salimpaung

Ratu Airo Blog adalah Jurnal tentang aktifitas kami di Salimpaung disamping juga bercerita tentang hal-hal unik yang terjadi di daerah kami. Blog ini juga berisi artikel rohani.

Back To Top